FUHum Adakan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka

FUHum.news – Fakultas Ushuluddin dan Humaniora (FUHum) UIN Walisongo mengadakan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) selama tiga hari pada Jumat-Minggu, (24-26/9/2021).

Acara MBKM ini diadakan kolaborasi bersama Stakeholder dan Perguruan Tinggi Lain di Hotel Dafam, Kota Pekalongan, Jalan Urip Sumoharjo No.53 Medono, Podosugih, Kec. Pekalongan, Kota Pekalongan Jawa Tengah.

Acara yang mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 ini dihadiri oleh para pimpinan, dosen dan staf FUHum.

Acara diibuka oleh Dekan FUHum Dr. Hasyim Muhammad. Dalam sambutannya Dekan berpesan agar konsep dan juknis dapat diselesaikan dalam workshop ini.

“Kami berharap semua hal konsep dan teknis terkait MBKM dapat segera diselesaikan sehingga implementasi MBKM dapat dilaksanakan sesuai jadwal,” terangnya sebelum membuka acara.

Sementara Wakil Dekan 1 Dr. Sulaiman, M.Ag. mengatakan dalam paparannya bahwa persiapan MBKM harus disiapkan sejak awal agar nanti dalam pelaksanannya betul-betul maksimal.

Adapun materi-materi yang dibahas dalam acara ini adalah materi pertama tentang “Tata Kelola Implementasi Merdeka Belajar kampus Merdeka dalam Kurikulum Program Studi”.

Tim Web FUHum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *