Pembekalan Calon Wisudawan SI ke-81 dan S2 ke-48 FUHum UIN Walisongo

FUHum.news – Fakultas Ushuluddin dan Humaniora (FUHum) UIN Walisongo Semarang mengadakan pembekalan kepada para wisudawan di Gedung O FUHum pada Selasa (24/08/2021).

Acara pembekalan yang diikuti 83 wiudawan S1 & S2 sacara offline dan online ini dibuka oleh Wakil Dekan Fakultas Ushuluddin dan Humaniora (FUHum) Dr. Safii, M.Ag.

Dalam sambutannya Dr. Safii mengatakan bahwa acara ini untuk memberikan pembekalan kepada para wisudawan terkait SKPI, Tracer Study dan bekal berwirausaha.

“Memberikan pendampingan pengisian Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) sabagai sertifikat kompetensi tambahan disamping ijazah, pendampingan pengisian Tracer Study serta bekal untuk berwirausaha”, paparnya.

Hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut Ketua PTIPD UIN Walisongo Lulu Choirunnisa, M.Si. yang mendampingi pengisian SKPI. Johan Arifin, M.M., dari LPM UIN walisongo mendampingi Tracer Study. Sementara bekal kewirausahaan disampaikan Safari, S.Ag. yang membawakan tema “Kiat Sukses Menghadapi Dunia Wirausaha”.

Tim Web FUHum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *