Tim Futsal FUHum Menang Telak 6-1 atas FDK

FUHum.news – Tim Futsal Fakultas Ushuluddin dan Humaniora (FUHum) berada di atas angin. Bertanding melawan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), tim FUHum menang telak dengan skor fantastis 6-1, pada Rabu siang (11/3/2020).

Berlaga di lapangan GSG kampus III, pertandingan tampak seru sejak awal petandingan. Faiq, gelandang FUHum, sepakan pertamanya di awal pertandingan berhasil membobol gawang lawan tanpa ampun dalam hitungan detik. Sorak suara penonton pun bergemuruh. Gol ini menjadi gol tercepat sepanjang sejarah pertandingan futsal di UIN Walisongo.

Dosen Prodi Aqidah dan Filsafat Islam tersebut ternyata sudah memiliki jam terbang tinggi dalam bermain futsal. Saat FUHum.news menghubunginya, ia mengaku sudah mempermainkan bola sejak kuliah S1.

Bersama anggota tim lain yakni Didung sebagai kiper, bek Royan dan gelandang kedua diisi Chair. Posisi strikernya ditempati Mochammad. Sementara Udin, Subowo, MKF, Omar, Adun, Nug/Ari, Ucil, Mbah Doel, Thio, Afiq, Farhan dan ARZ menjadi pemain pengganti.

Pertandingan dalam rangka Dies Natalis Emas ke-50 UIN Walisongo ini berlanjut. Di babak kedua, permainan makin panas. Serangan tim FUHum yang agresif membuat lawan kalang kabut. Chair dan Mochammad, berhasil menambah skor untuk FUHum.

Tim FDK sempat mengejar ketertinggalan dengan mencetak satu gol. Namun, skor pun berakhir 6-1 hingga pluit panjang wasit berbunyi.

Atas kemenangan ini, tim futsal FUHum mengantongi tiket masuk babak semifinal berhadapan dengan AAKK yang akan dijadwalkan pada Selasa (24/3/2020).

Pertandingan FUHum vs AAKK diprediksi akan menarik karena dua tim ini terkenal  kuat dan saling serang. Keduanya akan bermain sengit untuk meraih tiket menuju final.

Reporter: Winarto

Editor: Moh Hadi Subowo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *