Tim WeGreen Faculty Award 2021 Lakukan Visitasi di FUHum

FUHum.news – Tim Visitasi WeGreen Faculty Award 2021 UIN Walisongo melakukan penilaian lapang atau visitasi di Fakultas Ushuluddin dan Humaniora (FUHum) pada Selasa (28/9/2021).

Bertempat di Ruang Sidang FUHum, tim visitasi WeGreen pada kesempatan ini Drs. H. Teguh Sarwono, M.Si, M. Sirojuddin Munir, S.Ag., M.M., Abdul Malik, M.Si. Eka Harisma W, M.Hum. dan Elina Lestariyanti, M.Pd.

Dekan FUHum Dr. H. Hasyim Muhammad, M.Ag. menyambut Tim. Dalam sambutan pembukaannya, Dekan mengatakan bahwa FUHum sudah menyiapkan WeGreen dalam jangka waktu yang lama.

“Sejak awal FUHum sudah membiasakan semua kegiatan dikaitkan dengan WeGreen ini. Mulai dari penataan infrastruktur, energi, limbah, sampah, pengelolaan air hingga penelitian-penelitian yang terkait dengan lingkungan,” terangnya.

Sementara Wakil Rektor I Dr. Mukhsin Jamil mengatakan bahwa WeGreen diharapkan menjadi kebiasaan dan karakter yang perkembangannya dinamis.

“WeGreen ini intinya membudidayakan. Semua kegiatan mengarah pada kemanfaatan tanpa merusak ekosistem. Jadi pola-pola yang diwujudkan sifatnya berkesinambungan,” terangnya.

Setelah Tim mendengarkan paparan borang WeGreen FUHum oleh masing-masing koordinator bidang, Tim kemudian melakukan pengecekan di lapangan.

Tim Web FUHum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *